20 Kampus Terbaik DKI Jakarta Versi Unirank Impianmu

STAI Nurul Hidayah Bagi kamu yang ingin sekolah tinggi, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan sebelum pilihan kampus impian, dalam memilih sekolah tinggi berkualitas tidak hanya dilihat dari prestasi kampus dan keunggulan saja. Ada juga poin yang sangat penting. Unirank merupakan suatu lembaga perguruan tinggi internasional yang berpusat di luar negeri.

Ada 20 Kampus Terbaik Di DKI Jakarta Versi Unirank Antaranya

Berikut 20 kampus terbaik di dki jakarta versi unirank yang mendapat peringkat tertinggi lainnya :

Sekolah Tinggi Negeri Jakarta (UNJ)

Sekolah Tinggi Negeri Jakarta atau biasa dikenal dengan UNJ merupakan salah satu universitas terbaik di Jakarta. Jalan Rawamangun Muka Raya, Rawamangun, Jakarta Timur, UNJ Beralamat di DKI Jakarta.

Tinggi Trisakti

Di antara kampus terbaik di Lanjut adalah Sekolah Tinggi Trisakti, salah satu universitas terbaik di Jakarta. Sekolah Tinggi yang getat akreditasi A ini juga berperan dalam sejarah reformasi di Indonesia.

Tinggi Atma Jaya

Sekolah Tinggi Atma Jaya Jakarta atau Disingkat UA Jakarta adalah universitas swasta dengan reputasi akademik yang tinggi. Dalam QS World University Rankings, Unika Atma Jaya Maryam Dunia.

Tinggi Pembangunan Negeri Veteran (UPNVJ)

Ada kemudian fokus melakukan hal tersebut untuk Sekolah Tinggi Pembangunan Negeri Veteran Jakarta (UPNVJ). Sekolah Tinggi ini resmi menjadi lembaga pendidikan tinggi pada tahun dan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia

Sekolah Tinggi Kristen Indonesia (UKI)

Sebagai perguruan tinggi swasta ketiga di Jakarta, UKI dikenal dengan pendekatan pendidikan holistik dan penerapan nilai-nilai Kristen Protestan dalam segala aspek kehidupan kampus. Berdasarkan AD Scientific, Sekolah Tinggi Kristen Indonesia (UKI) berada pada peringkat di Indonesia, peringkat di Asia, dan peringkat secara global.

Tinggi Mercu Buana

Menurut Webometrics Sekolah Tinggi Mercu Buana (UMB) menduduki peringkat kedua universitas terbaik di Jakarta. UMB menduduki peringkat nasional dan global. Dengan fasilitas modern dan tenaga pengajar berkualitas, Merk Bawana menawarkan berbagai program pelatihan sesuai kebutuhan pasar.

Tinggi YARSI

Sekolah Tinggi YARSI terkenal dengan keunggulannya dalam bidang kesehatan dan kedokteran. Selain itu, Sekolah Tinggi YARSI menawarkan program gelar lainnya di berbagai bidang yang berhubungan dengan kesehatan.

Tinggi Nasional (UNAS)

UNAS adalah salah satu universitas terbaik di Jakarta yang menawarkan berbagai program mulai dari sarjana hingga doktor. Menurut Edurank, Sekolah Tinggi Jakarta menduduki peringkat 65 se-Indonesia pada tahun 2024.

Tinggi Muslim Nigeria (UIN) Syaf Hidayatullah

Meski UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tidak berlokasi di Jakarta, namun tetap menjadi salah satu universitas terbaik di wilayah Jakarta. Kampus UIN beralamat di Jalan Air. H. Juanda No. 95, Ciputat, Tangerang Selatan. Fakultas unggulan antara lain Fakultas Dasar, Fakultas Hukum dan Fakultas Hukum, Dako dan Fakultas Ilmu Komunikasi.

Tinggi Budi Luhur

 

Didirikan sejak tahun 1979, kampus ini merupakan universitas terbaik kesembilan di Indonesia menurut UniRank 2024. Motto Kampus Dengan adalah “Cerdas berbudi luhur.”